Sunday, February 13, 2011

A Gaje Post

Okay, random and gaje post are random and gaje. Ini isinya cuma teriak*an saya saja, jadi lebih baik dihiraukan (?) 
.....
AKU MAU NAEK HELIKOPTEEEEER T.T
Really, saya iri sama kakak kelas 11 dan 12. 
Jadi, ceritanya ada kegiatan motivasi untuk kelas 12, namanya Create Your Own Future, dengan panitianya dari kelas 11 n 12, serta yg memotivasi adalah Pak Hepi Trenggono, seorang alumni dari sekolahku (nggak) tercinta, SMA N 1 Pekalongan. Kegiatan motivasi ini laen daripada yang lain, apalagi nantinya bakal dipilih 5 orang yang ikut naek helikopter bersama Pak Hepi n keliling Jateng. Oh ya, kegiatan CYOF ini baru aja dilaksanain dari tanggal 12-13 Februari 2011, dan tadi siang helikopternya lewat di atas kepala saya, pas saya lagi jadi hakim garis (berpanas-panasan) di GALAKSI (Galang Aksi Smansa).
And yup, I'm JEALOUUUUUUS >,<

NEXT!
New class is too small!!! XS
Jadi, akhirnya 4 kelas belakang dipindahkan ke kelas baru. Tapi sayangnya oh sayangnya, kelasnya amat sangat jauh lebih kecil sekali (hiperbola : on) dibandingkan kelas lama dan kelas* kakel. And do you know? Fasilitas RSBInya belum dipasang. Rawrrrr :s
Yup, dari 9 kelas, ada 4 yang belum berfasilitas RSBI, 4 yang masih kurang lengkap, dan 1 kelas yang udah lengkap (yang sering promosi "ACnya tigaaaaa). Nggak adil kan? Well, kita juga ngrasa begitu. Apalagi setelah cari info sana-sini, 8 kelas itu hanya akan ada kipas angin, no AC, =="
Oke deh, bukannya saya minta AC ato apa. Saya cuma minta keadilan dan kebijaksanaan aja. Kalo cuma mau dipasang kipas angin, harusnya bikin kelas yang lebar nan sejuk. Ato nggak, seharusnya AC di salah satu kelas X itu dicopot dong. Kesannya kok kita bayar sama, dapat fasilitasnya beda, nggak adil banget kan? :/

LAST!
GALAKSIII!
Yup, ini sebuah acara lomba dari Passusbra Smansa. Yang dilombain (seingetku) ada tiga, LPBB, FPB (upacara gitu), dan PPG (Putra Putri Galaksi). Meski saya bukan panitia, tapi saya dimintakan tolong untuk jadi hakim garis disana. And yeah, tadi di tim terakhir saya lalai abis. Ampun beribu ampun deh kak m(__)m
Anyway, keren juga nglihat berbagai macam gerakan variasi yang lucu nan unik abis. Sayang tim dari Smansa justru nggak show off ._.
Yang bikin aku ketawa disini justru dari PPG. Jadi teringet masa lalu yang menggelikan (baca : jadi peserta PPG, pas sesi tanya jawab berngawur ria, tangan malah ditaruh di pinggang terus XP)

Well, itulah sekedar post gaje saya~

P.S. Dapatkan Dorayaki bergambar Naruto hanya di UKS Smansa~ LOL

No comments:

Post a Comment